Sketsa Ku Part 5 💓😷😷

 

Halo guys...
wahh sudah lama sekali diri ini tidak update Blog dengan karya-karya unik unyu hahaha.
Btw, beberapa tahun terakhir sibuk ka dengan Pekerjaan ku di dunia nyata wkwkw, sama sibuk buat video youtube dan tiktok. walaupun views tidak seberapa. Tapi tidak apa-apa lah yah. Yang penting berusaha. Tidak ada yang tahu kedepannya, kali aja sukses aseekkk, amin ya Tuhan. 

Semenjak c*vid ada di dunia ini, saya berpikir kenapa nda buat saja sketsa/doodle atau apalah itu
dengan tema "QUARANTINE EDITION" atau "EDISI KARANTINA" dirumah.
Dan tadaaaa... inilah hasil karya ku selama jam kosong di Kantor/RS atau selama waktu kosong di hari minggu.

Semoga kalian suka yah heheh.
(Eh btw ini saya gambar di Binder dan scan dari Printer Canon)

check this out guys
scroll scroll scroll

Bosan lah yah gini terus jaman c*vid
gak bisa kemana-mana

Katanya efek kalau kena korona adalah otak jadi lemah dan sering blank atau kebingungan.
Komen di bawah yah kalau kalian ngalamin. penasaran.

Nah ini nih yang buat kita susah pulkam. Takut orang di rumah kena.

Nah kalau ini saya bingung 
loh... loh... kenapa saya gambar ini yah hahahah
komen yang tau kenapa saya bisa gambar ini :) 

Seringkali baca berita status c*vid naik turun naik lagi, versi baru lagi, jenis baru lagi. ah gajelas deh.
Berharap ini bisa berakhir. Biar bisa kumpul-kumpul lagi tanpa masker, biar gak ibadah online terus. Ya kan.

well...
Sekian beberapa hasil karya eike yang kyut kayak yang gambar.
Stay health yah semuanya. Jaga Imun, jaga jarak, pakai masker.
hahaah
See ya on next Project.

God Bless You all

Comments

Popular Posts