WISE WORDS

*Asal kita percaya kepada Tuhan tidak ada perkara yang mustahil, dan perkara besar pasti terjadi karena Dia Mahakuasa!
*"Berserulah kepadaKu, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui." Yeremia 33:3
*Iman yang aktif inilah yang mampu melindungi kita dari serangan iblis.
*Tidak ada pilihan lain selain percaya kepada Tuhan karena bagi Dia tidak ada perkara yang mustahil.
*Jangan tunda-tunda waktu lagi sebelum semuanya terkambat dan nasi menjadi bubur, karena waktu terus berjalan maju dan kita tidak bisa memutarnya kembali.
*Jerih lelah melayani Tuhan dan mempertahankan hidup tidak bercela tidak akan sia-sia karena nama kita akan tertulis dalam kitab kehidupan!
*Sukacita sejati datangnya dari Tuhan, bukan tergantung dari kondisi yang kita alami; karena itu melekatlah kepada Tuhan senantiasa!
*Segeralah bertobat, pasti Tuhan mengampuni dan memulihkan keadaan kita!
*Tuhan akan mencurahkan berkatNya bagi bangsa ini asal kita hidup dalam pertobatan!
* Jika bagi Tuhan tidak ada perkara yang mustahil dan bagi orang percaya juga tidak ada yang mustahil, apakah yang membuat sesuatu menjadi mustahil bagi kita? Jawabnya adalah ... karena keraguan kita sendiri.
*Anak adalah harta Tuhan yang sangat berharga yang Tuhan titipkan kepada kita, karena itu kita harus menjaganya secara bertanggung jawab!
*Jadi di mana pun saat ini saudara ditempatkan Tuhan untuk bekerja, bekerjalah dengan sepenuh hati, jangan curang dan lakukan yang terbaik, maka Tuhan akan memberkati kita melalui pekerjaan kita itu!
*Sambutlah hari esok dengan iman dan jangan tawar hati lagi!
*PERCAYALAH KEPADA YESUS MAKA KITA AKAN HIDUP !!! ^^

Comments

Popular Posts